-->

Sunday, September 22, 2019

Gambar Kalajengking Raksasa dan Beracun Mematikan

Gambar Kalajengking Raksasa - Berikut adalah Gambar Kalajengking Raksasa yang Beracun Mematikan dan Berwarna Merah, Hitam dan warna lain nya. Pada dasarnya kalajengking mempunyai banyak warna dan jenis selain hitam dan merah ada juga Putih & Emas.

Gambar Kalajengking Raksasa berikut merupakan salah satu hewan arthropoda yang dikenal oleh manusia dan sering disimpan sebagai hewan peliharaan. Namun, hewan predator ini memiliki racun yang cukup mematikan di ekor belakang sebagai perangkat pelindung itu sendiri, yang mana kita perlu berhati-hati terhadap hewan beracun ini.

Baca Juga: Gambar Hewan Berkaki Empat

Selain itu ada beberapa spesies yang paling berbahaya kalajengking di dunia, karena memiliki sengatan yang mematikan dan mampu membuat cedera fatal pada manusia. Berikut adalah beberapa jenis kalajengking paling berbahaya menyengat yang paling mematikan.

Gambar Kalajengking Raksasa 

Gambar Kalajengking Raksasa- gihowahe.blogspot.com

Sebelum Lanjut ke pembahasan inti kami akan sedikit menjelaskan mengenai kalajengking itu sendiri Kalajengking adalah kelompok hewan tersegmentasi dengan delapan kaki (oktopoda) termasuk dalam urutan Scorpiones dalam kelas Arachnida. kalajengking masih bersekutu dengan kalajengking, laba-laba, tungau, dan kutu. Ada sekitar 2000 spesies kalajengking. Mereka ditemukan selatan dari 49 ° N, kecuali Selandia Baru dan Antartika.

Semua spesies Kalajengking atau Scorpion memiliki racun. Secara umum, kalajengking termasuk sebagai neurotoksin (racun saraf). Pengecualian adalah Hemiscorpius lepturus yang memiliki ke sitotoksik (racun sel). Neurotoksin terdiri dari protein, dan natrium kecil dan kalium, yang berguna untuk mengganggu transmisi korban saraf. kalajengking menggunakan racun untuk membunuh atau melumpuhkan mangsa mereka begitu mudah untuk makan. Beberapa spesies kalajengking, terutama dalam keluarga Buthidae bisa berbahaya bagi manusia. Salah satu yang paling berbahaya adalah Leiurus quinquestriatus, dan anggota genera Parabuthus, Tityus, Centruroides, dan terutama Androctonus. Kalajengking yang paling mungkin menyebabkan kematian manusia adalah muscullus Mus.

Gambar Kalajengking Raksasa Red Scorpion

Gambar Kalajengking Raksasa Red Scorpion- gihowahe.blogspot.com
Ini adalah gambar dari India Red Scorpion atau dikenal sebagai kalajengking merah India atau Hottentotta tumulus juga banyak di negara Nepal dan Pakistan, yang merupakan salah satu hewan paling mematikan di dunia di mana sengatan mampu menyebabkan serangan jantung dan sesak nafas.

Gambar Kalajengking Raksasa Arizona Bark Scorpion

Arizona Bark Scorpion adalah jenis kalajengking memiliki habitat alami di gurun Sonora, perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko. Ukuran maksimum hewan yang digunakan untuk mencapai 8 cm, sedangkan betina mencapai 7 cm. Namun kalajengking ini terlalu banyak dimangsa oleh hewan lain, seperti burung hantu, kadal dan banyak lagi.Sementara sengatan kalajengking cukup berbahaya dan mampu menyebabkan nyeri dan mati rasa, memiliki dampak pada mual dan muntah. kalajengking ini telah menyebabkan ratusan ribu kasus sengatan di AS dan Meksiko, tapi sudah ada antivenom yang mampu mengobati sengatan hewan ini.

Gambar Kalajengking Raksasa Brazilian Yellow Scorpion

Brazilian Yellow Scorpion adalah salah satu jenis kalajengking berbahaya lainnyayaitu kalajengking kuning Brasil pada negara Brazil dan tersebar di hampir semua negara. kalajengking ini memiliki dewasa ukuran hingga 5-7 cm, dengan warna kuning. Sementara makanan utama adalah serangga, seperti kecoa dan selamat tidak makan dalam beberapa bulan. Sengatan kalajengking ini sangat berbahaya dan termasuk syok yang paling umum di Brasil daripada hewan lain, di mana antara tahun 2000-2012 telah terjadi lebih dari 480.000.

Gambar Kalajengking Besar Yellow Fattail Scorpion

Yellow Fattail Scorpion adalah spesies kala jengking yang hidup secara semula jadi di padang pasir di Afrika Utara, Timur Tengah, Pakistan dan India. Saiz kala jengking itu dapat mencapai 10 cm, dengan ekor yang sangat kuat dan mempunyai warna coklat kekuningan. Scorpion juga mampu bertahan semasa Desert Storm dengan klac yang mampu untuk berdiri sangat kukuh. Di samping itu kala jengking Androctonus australis mempunyai sengat AaTX1 toksik menyakitkan, dan juga sebagai salah satu daripada kala jengking yang paling berbahaya di dunia.

Gambar Kalajengking Besar Arabian Fat-tailed Scorpion

Selain itu, ada Arabian Fat-tailed scorpion scorpion yang termasuk ukuran sedang dan asli dari Timur Tengah, di mana banyak di Arab Saudi, Kuwait, Irak, Iran dan Turki. kalajengking ini memiliki panjang hingga 10 cm dengan coklat tua sampai hitam.Nama Androctonus crassicauda Latin kalajengking memiliki sengatan sangat menyakitkan dan relatif sangat agresif ketika terancam.

Gambar Kalajengking Raksasa Death Stalker Scorpion

Deathstalker Scorpion juga disebut Palestina kalajengking kuning yang tinggal di Afrika Utara dan Timur Tengah. kalajengking dominan warna ini adalah warna kuning dan hitam di punggungnya, dan mengukur antara 30-70 mm. Ini adalah arthropoda sangat berbahaya, yang memiliki racun yang mengandung neurotoxin kuat yang mampu membuat rasa sakit yang berlebihan, meskipun tidak ada penyebab kematian.Meskipun berbahaya, Deathstalker kalajengking banyak diperdagangkan sebagai hewan peliharaan bagi pecinta binatang eksotis.

Gambar Kalajengking Raksasa Indian Red Scorpion

India Red Scorpion adalah spesies kalajengking paling berbahaya dan habitat asli di Asia Selatan, khususnya India, Pakistan, Nepal dan Sri Lanka. Kalajengking atau Scorpions ini juga dijuluki tamulus Hottentotta memiliki panjang antara 50-90 mm, dan memiliki warna antara orange gelap dan coklat kemerahan. Kalajengking ini termasuk hewan nokturnal yang aktif di malam hari, dengan memangsa berbagai serangga dan kadal kecil. Sementara toksin yang dimiliki oleh hewan ini sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian akibat serangan jantung manusia, sampai dijuluki kalajengking paling berbahaya di Dunia.

Gambar Kalajengking Raksasa Beracun Mematikan di Dunia


Dari uraian diatas dapat di simpulkan jika masing masing negara dan benua di belahan dunia memiliki spesies kalajengking yang berbeda misalnya pada benua amerika memiliki spesies yang berbeda dengan benua asia. Kalajengking tersebut hidup tersebar ke berbagai wilayah dengan kelebihan dan ciri khusus tersendiri.

Mudah-mudahan Gambar Kalajengking Raksasa Beracun serta berbahaya di dunia, dengan sengatan mematikan dapat memberikan informasi yang bermanfaaat untuk para pembaca. Himbauan dari kami yaitu pastikan anda untuk menghindari kalajengking ini jika bertemu. Bagi anda yang sebelumnya belum mengetahui jenis kalajengking berbahaya mungkin artikel Gambar Kalajengking Raksasa ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda agar anda tetap waspada jika berada di tempat yang memungkinkan untuk kalajengking bersembunyi seperti di hutan ataupun tempat-tempat lain yang menjadi sarang persembunyian dari kalajengking ini. 
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

 

Delivered by FeedBurner